Dimana Mendapatkan Uang untuk Memulai Bisnis

Anda tidak perlu memutuskan bank untuk mendapatkan dana untuk bisnis baru!

Apakah Anda Perlu Mendapatkan Uang untuk Memulai Bisnis Anda Sendiri?

Source (link)

Cara Mendapatkan Uang dan Pinjaman untuk Bisnis Kecil

Banyak calon pemilik bisnis memiliki gagasan hebat yang memiliki banyak potensi bisnis, namun mereka kekurangan uang bibit atau dana awal untuk mengubah gagasan mereka menjadi kenyataan.

Hanya karena Anda tidak memiliki rekening bank gemuk (atau paman kaya di suatu tempat) tidak berarti ide bisnis Anda tidak akan pernah melihat cahaya siang hari. Ada banyak cara untuk mendapatkan dana, dan beberapa di antaranya bahkan tidak memerlukan pembayaran kembali.

Berikut adalah tempat untuk mencari uang yang Anda butuhkan untuk perusahaan impian Anda:

E * Bootcamp dalam Menulis Rencana Bisnis: Darden University

Anda Butuh Rencana Bisnis untuk Mendapatkan Pendanaan Start-Up

Pertama, sebelum Anda mulai mencari pendanaan, kembangkan rencana bisnis yang mudah dipahami dan komprehensif. Ini akan membantu Anda sekaligus sebagai calon pemberi pinjaman atau investor dalam menentukan jumlah yang dibutuhkan untuk memulai dan pendapatan potensial untuk bulan dan tahun kritis pertama.

Rencana bisnis Anda harus mencakup hal berikut:

  • Deskripsi bisnis dan produk atau layanan yang akan ditawarkannya.
  • Sumber daya yang Anda miliki tersedia untuk diinvestasikan (termasuk uang, peralatan, perlengkapan, penempatan).
  • Keahlian Anda dalam bisnis tertentu (apakah Anda sudah tahu cara melakukan layanan atau membuat produk?).
  • Riwayat Anda dalam mengoperasikan bisnis (daftar kesuksesan jika Anda memilikinya).
  • Realistis (berulang, realistis) biaya operasional untuk tahun pertama dan lima tahun pertama.
  • Targetkan pelanggan atau basis klien.
  • Bagaimana Anda akan mencapai klien atau pelanggan untuk mendapatkan bisnis mereka.
  • Informasi lokasi – apakah Anda akan berada di dekat basis pelanggan atau klien yang baik?
  • Riset pasar – apakah Anda mencari bisnis Anda di area yang tidak jenuh dengan layanan atau produk yang Anda berikan?
  • Rencana pertumbuhan realistik untuk menarik dan membangun klien.
  • Proyeksi pendapatan realistis untuk tahun pertama dan lima tahun pertama.

Hal-hal ini mungkin terdengar membosankan dan mereka memang akan membutuhkan waktu, namun informasi di atas akan menghemat banyak jam dan sakit kepala saat Anda melangkah maju. Ini adalah jenis pertanyaan yang akan Anda dengar dari petugas pinjaman, calon investor dan sumber daya lainnya yang terkadang mendanai bisnis pemula.

Bank Anda Dapat Menawarkan Pinjaman Usaha Kecil

Pinjaman Usaha dari Bank

Ya, bank masih meminjamkan uang ke bisnis, bahkan yang belum beroperasi. Bank ada di sana untuk menghasilkan uang, dan salah satu cara mereka bisa melakukan ini dalam ekonomi yang ketat adalah dengan meminjamkannya dan mendapatkan bunga pinjamannya.

Bergantung pada sifat bisnis yang Anda usulkan, peringkat kredit Anda, riwayat bisnis Anda (apakah ini yang telah Anda lakukan selama bertahun-tahun, atau sesuatu yang baru?), Anda mungkin bisa meminjam beberapa atau semua start up uang yang Anda butuhkan untuk bisnis

Belanja sekitar untuk tarif, tapi pastikan untuk memulai dengan bank reguler atau credit union Anda. Alasannya, institusi tempat akun Anda sudah tahu sejarah dan perilaku Anda dengan uang lebih banyak daripada institusi lainnya.

Hal yang perlu dipertimbangkan:

  • Syarat dan jangka waktu pinjaman: Dapatkah Anda membayarnya kembali lebih awal tanpa penalti?
  • Apakah pembayaran dapat dikelola untuk anggaran dan tahun pertama atau kedua pendapatan Anda?
  • Apakah Anda menginginkan pinjaman langsung atau jalur kredit yang dapat Anda gunakan saat dibutuhkan? Jika Anda menunda pinjaman sampai Anda memerlukan uang, Anda mungkin juga menunda pembayaran.
  • Reputasi lembaga pemberi pinjaman – memeriksa mereka dengan Better Business Bureau dan melalui organisasi lain yang memantau lembaga perbankan atau keuangan.

Tingkat pinjaman dapat dinegosiasikan, jadi persilahkanlah diri Anda dengan beberapa penelitian mengenai apa yang ditawarkan oleh lembaga pemberi pinjaman, dan mulailah mengunjungi departemen pinjaman komersial di bank-bank di dekat tempat Anda tinggal atau di mana Anda akan membuka bisnis Anda.

Bagaimana Mendapatkan Pinjaman SBA

Pinjaman SBA: Dapatkan Uang dari Administrasi Bisnis Kecil

Mendorong pertumbuhan ekonomi merupakan prioritas bagi Pemerintah AS, dan dalam beberapa kasus, bisnis dapat mengajukan permohonan pendanaan melalui Small Business Administration .

Dokumen untuk jenis pendanaan ini lebih luas daripada beberapa sumber lainnya, namun Anda biasanya dapat mengolahnya melalui pemberi pinjaman lokal. Perbedaan dalam pendanaan ini dan pinjaman bank biasa adalah program pemerintah daripada pendanaan swasta melalui lembaga keuangan reguler. Namun, lembaga tersebut memproses pinjaman untuk pemerintah.

Di antara hal-hal yang perlu dirakit untuk aplikasi Pinjaman SBA adalah:

  • Aplikasi itu sendiri
  • Pernyataan Riwayat Pribadi Anda
  • Laporan Keuangan Bisnis Anda (termasuk laporan Laba Rugi, lisensi, riwayat aplikasi pinjaman, proyeksi pendapatan, ikhtisar bisnis Anda dan dokumen lainnya).
  • Laporan Keuangan Pribadi
  • Resume Anda (dan resume orang lain yang akan menjadi kepala sekolah)
  • Pengembalian Pajak Penghasilan

Catatan ini dan lainnya diperlukan untuk mengajukan pinjaman SBA. Lembaga keuangan Anda (atau bank lain di wilayah Anda, jika Anda tidak menangani pinjaman SBA) akan memiliki anggota staf yang mengetahui informasi yang perlu disertakan dalam paket aplikasi Anda dan mereka dapat membantu Anda membuat penyerahan yang komprehensif.

Diskusi Panel mengenai Angel Investing: Stanford Graduate School

Crowd Sourcing dan Angel Funding untuk Bisnis Baru

Angel Funding adalah uang yang disuntikkan ke dalam bisnis melalui investor swasta . Biasanya, investor ini menggunakan uang pribadi mereka untuk mendukung bisnis. Istilah ini telah menjadi begitu umum dalam beberapa tahun terakhir sehingga banyak wilayah memiliki jaringan lokal atau sumber daya untuk memanfaatkan investor ini.

Dalam beberapa kasus, ada Grup Investasi Angel, yang diselenggarakan untuk mengundang investor dan pemilik bisnis potensial. Berikut adalah beberapa kelompok yang mendapat ‘tanda’ tinggi dari analis keuangan dalam beberapa tahun terakhir:

  • New York Angels: Memiliki lebih dari 75 anggota (CEO, pengusaha, pemimpin bisnis dan pemodal ventura). Kelompok ini membantu menghasilkan investasi mulai dari $ 100.000 sampai $ 1 juta dan juga berkoordinasi dengan kelompok lain untuk usaha yang lebih besar. Para anggota juga memberikan pendampingan dan dukungan lainnya untuk memulai usaha (atau bisnis yang sedang berkembang) untuk membantu memastikan kesuksesan.
  • Pasadena Angels: Berbasis di Altadena, California, kelompok nirlaba ini tidak mengenakan biaya dan 100 anggotanya telah menyediakan dana investasi awal sampai $ 750.000 untuk bisnis pemula. Kelompok itu sendiri tidak menginvestasikan dana, namun hal tersebut membantu calon investor bersama wirausahawan masa depan untuk membantu mempermudah pendanaan.
  • Lingkaran Investor: 200 anggota yang tergabung dalam kelompok berbasis di San Francisco ini memfokuskan usaha mereka pada pendanaan usaha Hijau dan perusahaan lain yang cerdas lingkungan. Ini telah menghasilkan lebih dari $ 150 juta dana untuk 235 bisnis dan menerima aplikasi sepanjang tahun.
  • Ohio TechAngel Funds: Berkonsentrasi pada usaha berbasis Ohio di bidang teknologi informasi, teknologi medis dan materi lanjutan. Pengusaha diundang untuk melakukan presentasi pada pertemuan bulanan.
  • The Angel Fund: Menyediakan bisnis start-up Pendanaan Penasehat dan bantuan dalam menavigasi proses Pinjaman SBA.
  • Tech Coast Angels: Ditagih sebagai organisasi investasi terbesar di Amerika Serikat, 300 anggotanya telah menyuntikkan dana ke lebih dari 180 bisnis di berbagai bidang teknologi. Kelompok ini berkonsentrasi pada Southern California dan jaringan dengan kelompok malaikat lainnya di seluruh negeri untuk menilai berbagai peluang investasi.
  • Golden Seeds: Secara khusus menargetkan bisnis yang didirikan atau dipimpin oleh wanita. Menyediakan pelatihan serta investasi dan merupakan salah satu grup investasi terbesar dan paling aktif di negara ini.

Ini hanyalah beberapa dari banyak Grup Dana Malaikat yang beroperasi di seluruh Amerika Serikat. Lakukan pencarian dana di wilayah Anda, atau yang berkonsentrasi pada hal-hal unik tentang bisnis Anda (layanan yang Anda berikan, klien atau audiens yang akan Anda layani, dll.).

Anda mungkin bisa mendanai bisnis start up Anda melalui pemberian uang

Bisnis terkadang bisa mendapatkan uang awal melalui donasi.

CrowdFunding: Start-up Didanai Melalui Sumbangan

Ya, Anda membacanya dengan benar – beberapa bisnis sudah mulai melalui sumbangan! CrowdFunding adalah cara yang cukup baru untuk mengumpulkan uang yang memungkinkan calon pemilik bisnis memposting informasi tentang mimpinya di situs web dan mendapatkan sumbangan dari orang-orang yang ingin membantu.

Beberapa pengusaha menawarkan hadiah kecil atau pertimbangan untuk sumbangan dengan jumlah tertentu (seperti selusin cupcakes untuk sumbangan sebesar $ 50 atau lebih). Pendanaan yang tersedia melalui metode ini biasanya sederhana, tapi juga tidak harus dilunasi. Dan, umumnya membutuhkan dokumen lebih sedikit daripada mengajukan pinjaman formal.

Situs yang menawarkan peluang ini memiliki kriteria yang berbeda untuk diterima dalam program ini. Terkadang ada tenggat waktu untuk mencapai tujuan finansial Anda. Beberapa situs, bagaimanapun, akan memungkinkan bisnis tetap online setelah tujuan tercapai dan terus mendapatkan sumbangan.

Kickstarter adalah salah satu grup seperti itu, menagih dirinya sendiri sebagai ‘platform pendanaan’ yang berfokus pada proyek kreatif. Situs web mereka mencantumkan topik seperti Art, Comics, Dance, Food, Film & Video, Publishing dan banyak lagi.

Lakukan penelitian Anda sebelum mendaftar untuk jenis pendanaan ini untuk memastikan tidak ada konsekuensi pajak tersembunyi atau masalah lain yang perlu dipertimbangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *